Foto Ular King Cobra

Gambar ular king cobra india gambar diatas adalah king cobra dengan posisi berdiri. Muzium negara malaysia tarikh.

King Cobra Snake Facts And Photos Images The Wildlife

Cara Menangkap Ular King Cobra Snake Vidio Com

Abg Syahril Yang Dipatuk Ular King Kobra Hobi Pelihara Hewan

Ular king cobra raksasa dari kalimantan tergolong ular yang obesitas.

Foto ular king cobra. Mohon maaf yang sebesar besarnya. Sementara itu saat foto foto tersebut ditunjukkan kepada kepala laboratorium herpitologi puslit biologi lipi amir hamidy dia menjelaskan ular king cobra itu asli. Ular king kobra menghuni aneka habitat mulai dari hutan dataran rendah rawa rawa semak belukar hutan pegunungan lahan pertanian perkebunan persawahan dan daerah pemukiman.

Untuk santapannya saja ular ini bisa memangsa piton yang lebih besar darinya. Keberadaan ular naga yang asli sampai saat ini belum pernah ditemukan. Viral foto ular king cobra besar di kalimantan seperti laki laki pada foto di bawah ini yang berfoto bersama dengan seekor ular king cobra yang besar.

Foto foto yang menunjukkan rupa ular dengan ukuran yang begitu besar ini diposting oleh made dwi sudarmawan di akun facebooknya. Seekor ular jenis king cobra berukuran raksasa ditemukan oleh salah seorang warga di salah satu daerah di kalimantan. Awas bagi anda atau anak anda jangan sampai berdekat dekatan dengan ular macam ini karena ular ini mempenyai bisa yang sangat beracun.

Di indonesia ular king kobra atau ular tedung dapat dijumpai di sumatera kalimantan jawa bali dan sulawesi. Pameran ular king cobra tempat. Sebelumnya made meminta maaf telah mengunggah foto ular king cobra tersebut.

Benarkah jika ular naga itu memang ada di muka bumi ini. Dia menjelaskan ular tersebut sengaja diamankan olehnya karena meresahkan warga. Terlihat dari wajahnya yang santai dengan senyum manisnya ia amat biasa saja berfoto dengan ular king cobra besar yang memiliki bisa yang sangat mematikan tersebut.

Advan Store Gadis 11 Tahun Hidup Dengan King Cobra

Ular Tedung Selar King Cobra Vs Anjing Dog Youtube

Daging Ular King Cobra Sarang Cobra S Photo In Mangga Besar


0 Response to "Foto Ular King Cobra"

Posting Komentar