Foto Udara Gubeng

Pantauan terkini jalan gubeng yang ambles dari udara rabu 19122018 suryaahmad zaimul haq 2. Foto dari udara kondisi tanah ambles di jalan raya gubeng surabaya jawa timur.

Video Melihat Jalan Raya Gubeng Yang Ambles Dari Langit

Video Dan Foto Foto Dari Udara Jalan Gubeng Ambles Lokasi Steril

Jawa 22 Hotel And Residence Surabaya Promo Harga Terbaik Agoda Com

Antara fotodidik suhartono kondisi tanah ambles di jalan raya gubeng surabaya jawa timur.

Foto udara gubeng. Foto udara yang menunjukkan kondisi tanah ambles di jalan raya gubeng surabaya jawa timur rabu 19 desember 2018. Foto udara kondisi tanah ambles di jalan raya gubeng surabaya jawa timur rabu 19122018. Seperti inilah penampakan jalan raya gubeng surabaya yang ambles terlihat dari udara.

Foto dari udara kondisi tanah ambles di jalan raya gubeng surabaya jawa timur. Foto udara suasana arus lalu lintas di jalan raya gubeng surabaya pasca ambles terlihat lancar jumat 28122018. Antara eri mengatakan konstruksi tembok penahan tanah terbuat dari konstruksi soldier pile bored piled beton yang dipasang berjajar dengan kedalaman tertentu.

Pantauan terkini jalan gubeng yang ambles dari udara rabu 19122018 suryaahmad zaimul haq 3. Antara fotodidik suhartono jalan raya gubeng di surabaya jawa timur amblas. Puji sigapnya pemkot pulihkan jalan raya gubeng dprd jatim pertanyakan pihak penanggungjawab pria 70 tahun meninggal dunia ditemani empat ekor kucing di kediri rekayasa kemudian lintas di kabupaten bandung jelang malam pergantian tahun.

Jalan raya tersebut ambles sedalam sekitar 20 meter dengan lebar 30 meter pada selasa 18122018 malam diduga karena proyek pembangunan gedung di sekitar lokasi. Foto tampak udara perbaikan jalan gubeng surabaya yang masuk telah masuk ke tahap pengaspalan di kedua sisi jalannya pada kamis 27122018. Pt nek diketahui sedang mengerjakan proyek pembuatan basement di lokasi kejadian.

Jalan Gubeng Ambles Pemkot Surabaya Akan Cek Izin Pengerjaan Proyek

Siloam Hashtag On Instagram Insta Stalker

Uji Coba Jalan Gubeng Menunggu Keputusan Bersama


0 Response to "Foto Udara Gubeng"

Posting Komentar